Fenomena Alam Paling Aneh di Seluruh Dunia

Mencari Informasi tentang hal unik dan fenomena yang seru untuk diketahu? Maka kamu sudah berada pada artikel yang tepat, karena dalam artikel baru kali ini, Admin waytoquran.net ingin menuliskan beberapa fakta fenomena paling aneh.

Fenomena Alam Paling Aneh di Seluruh Dunia

Fenomena yang tidak ada disemua negara, namun terjadi di dunia ini. Bahkan fenomena ini sangat aneh sehingga mungkin sebagian dari pembaca tidak akan percaya begitu saja. Meski begitu, hal ini penting untuk Anda ketahui sebagai sumber wawasan informasi baru!

Fenomena Alam Paling Aneh di Dunia Tak Terpercahkan

Fenomena Alam Paling Aneh di Dunia Tak Terpercahkan

  • Danau hilang dalam semalam

Wisata danau Riesco, di Chile memiliki luas sekitar 14 km dan dikelilingi banyak pegunungan. Terdengar tidak masuk akal, namun air di Danau tersebut hilang secara tiba-tiba dalam satu malam. Hal ini sentak membuat semua wisatawan yang menginap disana terkejut. Bahkan hal ini sampai menjadi viral pada tahun 2001 silam.

  • Hewan membeku dalam bongkahan es

Foto memilukan ini sempat bereda di jejaring sosial reddit. Seekor rubah membeku dalam potongan es sampai akhirnya ditemukan dan ditaruh pada permukaan es. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberitahu banyak orang tentang bahaya permukaan es yang tipis. Jika sampai tenggelam, tak sedikit orang akan berakhir sama seperti rubah malang tersebut.

  • Bioluminescence

Fenomena alam paling aneh tapi unik selanjutnya adalah Bioluminescence. Dimana air pinggir pantai pada malam hari menyala dan berwarna biru terang. Menurut penelitian warna ini dihasilkan oleh makhluk hidup di air yang bersatu dengan beberapa reaksi kimia di laut.

Baca Juga: Elon Musk sindir Jeff Bezos Sering Melakukan Lobi

  • Morning glory clouds

Di Australia ada fenomena unik dan hanya ditemui di Australia saja. Yaitu Morning glory clouds, awan yang memiliki bentuk seperti pipa yang sangat panjang. Awan ini terbentuk dengan sendirinya, dan terjadi setiap musim semi tiba.

  • Crop circles in water

Pola-pola seperti pada gambar di atas tidaklah berada di ladang jagung seperti crop circles pada umunya, melainkan berada di salah satu dasar laut perairan Jepang. Ditemukan beberapa crop circles yang memiliki pola berbeda-beda. Temuan yang mengejutkan adalah, pola-pola ini ternyata diproduksi oleh ikan kecil yang memiliki panjang tidak lebih dari 5 inci. Pola-pola ini dibuat oleh mereka dengan tujuan menarik pasangan.